Thu. Sep 24th, 2020

RBA Diperkirakan Akan Menurunkan Suku bunga Minggu Ini

RBA Diperkirakan Akan Menurunkan Suku bunga Minggu Ini

Reserve Bank diperkirakan akan mengumumkan penurunan suku bunga lagi minggu ini, sebagai tanggapan terhadap ancaman yang semakin besar dari Coronavirus.

Rapat dewan RBA dijadwalkan berikutnya adalah tiga minggu lagi pada tanggal 7 April tetapi gubernur RBA telah menandai pengumuman penting untuk Kamis.

Dewan bertemu pada hari Kamis untuk membahas tindakan lebih lanjut yang diperlukan untuk mengurangi dampak ekonomi dari pandemi coronavirus.

Tetap up to date dengan berita terbaru dan perkiraan untuk suku bunga RBA di InfoChoice.

Commonwealth Bank ‘ditagih berlebihan 8.600 pelanggan Agri’

Regulator perusahaan, Komisi Sekuritas dan Investasi Australia telah meluncurkan tindakan hukum terhadap Commonwealth Bank dengan menuduh bahwa mereka membebankan biaya yang berlebihan dan bunga pada lebih dari 8600 rekening pelanggan selama sepuluh tahun.

ASIC mengklaim CBA bertindak dengan cara yang menyesatkan atau menipu dengan pemasaran paket AgriAdvantage Loyalty Plus. ASIC mengatakan CBA tidak pernah memberikan keringanan khusus yang dijanjikan kepada pelanggan setelah mereka membayar untuk bergabung dengan program dan gagal mendistribusikan pembayaran bunga bonus kepada deposan di bawah program.

Tuduhan terkait dengan tindakan yang terjadi antara 2005 dan 2015. Dan, sebagai akibatnya, sebagian besar pelanggaran berada di luar undang-undang pembatasan aturan enam tahun.

Langsung ke informasi suku bunga Commonwealth Bank dan biaya di InfoChoice.

Bantuan bank dan Coronavirus

Bank-bank besar dan pemberi pinjaman lainnya telah mengumumkan berbagai langkah untuk membantu pelanggan mereka yang terkena Coronavirus.

Jika Anda yakin mengalami kesulitan keuangan karena Coronavirus, Anda dapat mengajukan permohonan bantuan kesulitan keuangan. Cari tahu lebih lanjut tentang mengajukan permohonan kesulitan keuangan dari bank Anda di InfoChoice.

Commonwealth Bank tetap terbuka

Commonwealth Bank memiliki serangkaian langkah-langkah bantuan untuk orang-orang yang terkena dampak Coronavirus.

“Kami menyadari peran penting yang kami mainkan untuk mendukung pelanggan, karyawan, pemasok, dan perekonomian kami,” kata CEO Matt Comyn.

900 cabang CBA akan tetap terbuka dan CBA menjaminnya akan “terus memproses aplikasi pinjaman rumah dengan cepat dan efisien.”

Commonwealth Bank mendorong pelanggan pemegang hipotek yang menghadapi kesulitan karena virus COVID-19 untuk menjangkau. CBA menawarkan penangguhan pembayaran pinjaman kepada peminjam yang memenuhi syarat untuk bantuan kesulitan keuangan.

CBA menurunkan suku bunga pinjaman bisnis sebesar 0,25 poin persentase dan memungkinkan penangguhan pembayaran dan penghapusan biaya dalam beberapa kasus.

Cari tahu lebih lanjut tentang mengajukan permohonan kesulitan keuangan dari bank Anda di InfoChoice.

Suncorp membantu COVID-19 korban

Suncorp Bank juga mengumumkan dukungan bantuan keuangan untuk pelanggan yang terkena dampak COVID-19.

“Kami ingin pelanggan kami … untuk mengetahui bantuan tersedia dan bahwa kami di sini, siap untuk mendukung mereka,” kata CEO Lee Hatton.

Cari tahu lebih lanjut tentang mengajukan permohonan kesulitan keuangan dari bank Anda di InfoChoice.

Bendigo dan Adelaide Bank menawarkan dukungan bagi pelanggan

Bendigo dan Adelaide Bank mengatakan menawarkan dukungan jangka pendek dan jangka panjang untuk pelanggan bisnis dan konsumen yang terkena dampak Coronavirus COVID-19.

“Kami bekerja sama dengan industri dan pemerintah untuk mengelola dampak pada pelanggan, staf, komunitas, dan mitra kami,” kata direktur pelaksana Marnie Baker.

Cari tahu lebih lanjut tentang mengajukan permohonan kesulitan keuangan dari bank Anda di InfoChoice.